1.11.2012

settingan jabatan

sebelum menempuh ujian hukum pajak hari ini ane nonton film '100 days with mr.arrogant' tapi setelah itu kurang tau kenapa ane jadi inget masa lalu ane jadi inget dulu waktu ngajar pas bulan ramadhan,pasti kita punya acara untuk bulan ramadhan,yang pastinya ngajar gituh...

hari ini juga ane selalu berpikir ketika ane ga'bisangatasin yang namanya ujian diprodi keuangan ini kenapa ?? karena banyak hitung-hitungan dan ane basic itungannya kurang ,mungkin ane ditaqdirkan jadi seorang guru atau lebih cenderung kependidikan [itu sebabnya ane kepengen ngelanjutin s2 diluar negeri] tapi baru semester 3 aja ane dah kewalahan ngurus itungan ini itu,memang dari dulu ane gada bakat jadi koruptor kali yah .. .. 

dan mungkin para koruptor menurut ane nieh sob .. ..
mereka sudah mempunyai settingan ketika mereka kecil,waktu kecil maksudnya .. ..
ada beberapa contoh yang ane tahu dimana settingan dari kecil sudah diatur,nieh misalnya'
  • kalo kecil dia suka ngintip,denger jebar-jebur [orang mandi] nieh kalo gede jadi kameramen sob .. ..tapi walopun kameramen dia bekerja ama mata satu [gajinya gede] apa lagi kalo matanya dua ???
  • saat kecil dia rajin,misalnya ada 17 agustus dia aktif ngurusin kegiatan kalo gini nieh orang gedenya jadi bendahara umum yang berkuasa sob .. ..
  • terus kalo pas kecil dia mempunyai kebiasaan 'kalo disuruh ama ibunya [mandi] jawabnya [entar iyah] terus [belajar] jawabnya [yah entar] janji terus dah...tapi aslinya bohong,kadang-kadang nyolong maka gedenya jadi anggota dpr sob [wakil rakyat] .. ..tapi anggota dpr adalah salah satu dimana yang memiliki jabatan dan ida ga'mau naik kenapa ? karena wakil direktur mau jadi direktur,wakil gubernur mau jadi gubernur,lah misalnya wakil rakyat mana mau jadi rakyat [ilang gaji milyaran,jutaan].
  • kecilnya seneng main petasan,maen kembang api ama temen-temennya lari kesana-kemari dan giliran temennye maen petasan dia lari,tau gedenya bisa jadi presiden sob .. ..
dan mungkinan settingan ini sudah ada sob .. dari dulu' tapi yang pasti hari ini ane harus sudah mempunyai settingan bisa menaklukan ujian hukum pajak.

0 cerita loe ?:

Posting Komentar

cerita agan-agan gimana sob .. ..??