1.01.2012

demam muka buku

tahun ini tahun 2012,ane yakin sob ... yang namanya jejaring sosial alias 'social network' akan semakin ramai sob,coba ente bayangin gan...buat agan-agan yang suka mainan sama facebook simuka buku ane mau nanya sob,seberapa sakit orang yang sakit perut?? seberapa sesaknya naik bis?? seberapa enaknya buang air besar?? seberapa enaknya dihukum?? seberapa sempatnya lari keliling lapangan,dan seberapa sempatnya dimanapun anda dimanapun agan-agan berdiri kenapa masih sempat saja ngupdate status facebook?? ''arrghhh..aku sakit peyut...rasanya mau mati'' itu orang mau mati kenapa masih sempet aja ngupdate status,kalo ente sakit perut kenapa ga'diurusin perutnya aja malah statusan,gimana mau sembuh...

mungkin hari ini ane lagi kurang enak badan sob..padahal nanti sore harus latihan boxer,doain ane sob biar bisa fit lagi,jujur aja tubuh ane sob dah kurus banget gara-garanya sudah ga'pernah fitness,terus lagi masa demam dan ane pengen sembuh sob,tapi ada yang aneh sob...ane baru lihat status facebook "pagi-pagi udah makan..aduh--aduh" nieh orang tidak mensyukuri nikmat tuhan atau lauknya yang kurang enak?? padahal setahu ane sob,yang namanya makan pagi atau sering kita sebut sarapan itu minimal itu sudah enak sob,dan ane berpikir kayaknya nieh orang lagi diet sob...seorang cewe yang lagi diet dan diet itu salah !!! makan pagi masa dilarang,sejak kapan diet menganjurkan larangnya makan pagi,setahu ane sob,yang namanya diet itu dilarang makan malam [biasanya] jangan makan berlebih...

yang penting sob,ane sekarang sadar sob,yang namanya facebook adalah sebuah alat dimana seseorang bisa menaruh mukanya karena rasa malu didalam buku tersebut,dan secara tidak sadar karena seringnya orang menaruh muka didalam buku karena rasa malu maka terciptanya muka buku.

0 cerita loe ?:

Posting Komentar

cerita agan-agan gimana sob .. ..??