1.27.2012

naik elang elang putih untuk heregristasi

mungkin ane mau terusin cerita kemarin .. ..
okelah setelah pembayaran dibank sebesar 6.000.000 [kurang 1.000.000] ane langsung lapor ke.PAU dan dilantai pertama ane buka pinta serambi nieh mulut bercakap 'assalamu'alaikum' dijawab oleh seorang bapak dengan santun .. .. tapi ada satu yang membuat kupingku gatel sob .. ..
terdengar seorang ibu berucap 'kenapa ? ada apa? kenapa makai sandal? kaos oblong? kami tidak melayani !!'
hati ane sob .. .. teramat sakit sob .. .. sudah proses pembayaran ga'bener jan..jan.. arek iki !!

ane langsung pulang kekos merenung sejenak dan mengambil wudlu untuk sholat dzuhur,setelah dzuhur ane berdandan rapi layaknya seorang presiden,dan ane langsung terbang naek elang menuju gedung PAU .. ..
akhirnya nyampe disana diterima dengan baik [tentunya dengan dosen-dosen berbeda bukan seperti sebelumnya sob .. ..] setelah bercakap banyak sob .. .. ane disuruh naek lantai kedua sob .. udah kaya maen game ajjah .. ..

ane dah dilantai dua sob .. .. setelah bercakap jua ane juga ditransfer lagi 'pergilah kelantai ketiga' terpaksa ane harus nyelesain game ini [kelantai 3 untuk bertemu bu yanti]

ane dah dilantai ketiga dan ane nunggu tuh bagian keuangan yang ngurusin kampus ini dan kesalahan input untuk regristasi ulang via online pada bank dimana yang sebenranya [24 jan-2 jan] ter input [24 des-2 jan] kalo gini sapa yang salah sob .. .. setelah menunggu cukup agak lama akhirnya ane ketemu dosen itu sob .. .. dan setelah bercakap-cakap nieh lisan ane langsung paham dan ane diberi maklumat untuk pergi kesekretariat fakultas [dia mau menghubungi pihak keuangan fakultas untuk mencatat mahasiswa yang belum melunasi biasa regristasi dan pembayaran dilakukan dikampus untuk kekurangan 1.000.000]

ane langsung terbang ke keuangan skretariat fakultas dan kebetulan ane parkir elang ga'jauh dari jalan jadi ane bisa langsung terbang menuju fakultas sob .. ..

dan ane akhirnya nyampe difakultas ane langsung nanya tuh kepada bapak nobita [dia pake kacamata dan mirip nobita bedanya cuma warna kulit sob .. .. ] dia bilang bu endah lagi istirahat [PAU nyuruh ane untuk bertemu bag.keuangan fak.yang bernama bu endah] dan ini memang lagi jam istirahat,akhirnya ane menungggu dan menunggu  nyampe sore ane menunggu tapi ga'nampak-nampak nieh orang,akhirnya ane pergi ke bank lagi dimana ane mengira sekrang sudah bisa pembayaran 7.000.000 dan ane mau genapin tuh pembayaran ... ... tapi ternyata masih eror sob .. ..

akhirnya ane balik kekampus lagi dan ternyata yang bikin gondok ane sob .. ..
yang bikin ane gondok dan males nieh mau cerita sob .. ..
dosennya ga dateng-dateng [mana nieh muka napa tak nampak ??] dalam hati .. ..
akhirnya ane pulang kekos dengan muka kusut [emang udah dari dulu kaleee]
dengan emosi [kiranya pengen jadi pencabut nyawa]
dengan harapan kapan akubisa membalas kecerobohan mereka dan pelayanan kurang ini padahal spp semester sudah mahal banget mencapai 7.000.000 .. ..

akhirnya hari berikutnya hari setelah kejadian dengan kemalasan ane sob .. .. dimana kemalesan ane menghasilkan nilai statistika yang cukup buruk yaitu 'D' untuk pertama kalinya dan ane paham nieh dosen pasti ada sesuatu nieh !!! #@$@#%@#%@ [kok ane dapet 'D']

akhirnya ane terbang lagi keskretariat fakultas [kali ini ane naik onta sob] biar pelan-pelan santai kekampus, ane bersyukur [alhamdulillah] bu endah ada keuangan fakultas,ane langsung masuk ruangannya dan ane dipersilahkan duduk [walopun sebenarnya ane ga'dipersilakan duduk @$#@%$#@%] dengan menunggu jawaban dari pertanyaanku ane melirik kematanya dimana dia sedang nelepon dan mau menghindar dari gugatan ane sob .. .. dia langsung pergi dan menyuruh bawahannya untuk mengurus diriku !!!
kenapa?? kenapa?? sorry aja bu .. .. ane udah gede bu .. ga'perlu dimandikan  !!
akhirnya ane ketemu sekrang ama keuangan [perwakilan] dan semua terurus dengan baik !!

alhamdulillah .. .. akhirnya selesai pembayaran sekrang tinggal membeli hp,soalnya ane lagi naksir hape cina G-Net touch screen .. .. walopun murah .. tapi duit ndiri gapapa donk . . .

0 cerita loe ?:

Posting Komentar

cerita agan-agan gimana sob .. ..??