1.29.2012

tewas melawan hujan motor

melihat kearah jam dinding yang terpapang di ruang tengah rumahku tepat pukul 20.30 dengan tubuh menggigil segigilnya dan ane baru merasakan malam ini sob mungkin karena ane ga'biasa menjadi seorang yang gila dan yang nekat sob .. ..
ane balik dari jogja jam 15.30an dan ane tau sob .. .. itu adalah saat mentari masih memancarkan cahaya dan ane  juga tau sob .. .. [ini kayaknya ga'bakal ujan sob .. ..] dengan pede ane berangkat menuju purbalingga tempat kelahiran ane untuk liburan bersama temen-tmen nantinya,dan ane tau sob .. .. ane persiapkan mantel kalo misalnya ada hujan mendadak di magelang atau bahkan wonosobo dengan bensin seadanya juga ane siap berangkat .. ..
setelah melewati jogja sob .. .. tepatnya perbatasan magelang -jogja bensin ane mulai merah maklum sob .. .. belum ane isi,kemudian ane langsung isi tuh,setelah isi ane langsung lanjutin perjalanan dan baru beberapa kilometer ane liat ada ninja sob .. .. ane langsung coba membalap sob .. .. walaupun motor ane hanya suzuki nigh rider tapi manuvernya jangan ditanya sob .. .. akhirnya selang-seling penyalipan ane berhenti sob .. .. sholat ashar dulu [dan waktu itu ane berada diposisi depan] setelah ane sholat ane dah ga'tau keadaan ninja tersebut,entah balik kechina..eh jepang ga'taulah yang penting setelah ane sholat ane mendapat berita paling buruk dan ini akan berefek kepada tubuh ane sob .. ..

tik .. tik .. tik ..
grujuk .. grujuk .. grujuk ..
ujaaan [dalam hati ane teriak sob .. ..] padahal dipom bensin lagi sholat hag hag hag
ane bingung niatnya ane ga'mau make mantel sob .. .. setelah ane tau itu ujan ga'maen-maen dan ga'fear banget ama ane sob .. .. ane akhirnya make mantel juga,setelah hanya beberapa meter 100/200 kurang lebihnya lah .. .. ane baru sadar itu mantel tembus dan membasahi tubuh ane sob ..  dan membasahi hati ane yang lagi terbakar sob .. .. chessss
terasa anyes dalam hati orang jomblo ini .. ..

kenapa my mother memberikan mantel seperti ini,langsung ane buang tuh mantelnya dan selang beberapa menit ane dengan pede melawan ujan menuju purbalingga .. ..
gilaaa !! dan nekat !! ane melawan ujan dan hanya memakai jaket  selama 3-4 jam naik motor .. .. setelah nyampe diwonosobo ane berhenti dipom bensin .. .. bener-bener menggigil dan gigi ane dah pada mau berantem dengan gigi lainnya .. ..
ane dipom bensin membalik jaket ane sob .. .. yang dibelakang kedepan .. .. karena depan udah basah banget dan ane takut laptop ane basah,abis itu ane langsung berangkat dan terbang lagi sob .. .. masih ujan-ujanan nyampe dibanjarnegara ane terpaksa minjem jaket disalah satu temen ane yang dibanjar tapi ternyata dia gada jaket [ngomongnya gituh cuma ada switer yang lagi dipakainya] ane ga tau kenyataanya sob .. .. ..
hiks .. .. hiks .. .. hiks .. ..
ane disuruh istirahat dulu tapi ini [dingin sob .. ..] akhirnya ane minjem matel doang sob .. ..  alhamdulillah yah ada ,, ,,
sesuatu banget dengan celana jeans basah kuyup dan kaos basah kuyup dan gigi-gigi berantem memasuki ronde 10,ane sebenarnya sudah pasrah nieh .. .. kayaknya bisa pingsan dijalan dan titemukan teweas ..

tapi alhamdulillah ane bisa sampai dirumah sob .. ..
bener-bener kedinginan sob . . . 3-4 jam naek motor melawan ujan bayangkan  sob .. .. my mother langsung buat makanan penghangat siap saji kesukaan ane sob .. ..
[mendowan anget versi kesel]

0 cerita loe ?:

Posting Komentar

cerita agan-agan gimana sob .. ..??