1.10.2012

cowok era branded

karena ane tadi udah ngetik yang cewe,sekarang ane jadi pengen nulis tentang cowok sekolahan jaman sekarang dan ane sadar sob .. ..  ane nulis ini cuma buat mengobservasi apa yang kita lihat dan bukan karena niat komersial untuk menjual celana dalam dalam merek tertentu,hag hag hag hag

tapi menurut ane kalo cowok zaman era sekarang musimnya boeben,cowok itu malah jadi seperti;

1. distro-man

kalo kemana mana ,pasti pake pakean yang branded distro . dari mulai sepatu skate ,clana ,kaos sampe topi fully branded . pokonya udah kaya seleb yang diendorse sama produk tertentu ,jadi dari atas sampe bawah satu produk .. ..

kalo yang ga mampu ya ngentit duit SPP buat belinya ,kalo yang mampu yaudah makin menjadi jadi

2. motor lemah-syahwat


maksudnya bawanya motor bebek 110cc ,tapi knalpotnya racing yang suaranya merdu buat apa ?ya buat ngalihin perhatian cewek ceweklah ,godain di pinggir jalan plus adu trek trekan juga biar dikira jago ,gentle ,cool

3. helm dibawa kemana mana


nah ini juga nih yang absurd abis . yang namanya helm ( biasanya merk NHK ,INK ,BMC ,etc ) pasti dibawa kemana mana ,kadang kalo main ke mall juga masih aja ditenteng tuh helm mau pamer apa jaga biar ga ilang sih ?
emang pada ga kenal tempat penitipan barang ya ?
di motor juga kan udah disediain clip buat naro helm di bawah jok .

4. rokok

hari gini cowok gak ngeroko ?

Kalo ini gobloknya uda stadium 4 kayanya . sok sok-an rokonya marlboro ,di tenteng kemana mana ,kalo lagi ngeroko asepnya di mainin sok asik . keren ?norak iya !
duit masih minta ortu aja blagu ,kalo jatahnya abis palingan malakin ade kelas yang punya muka inosen biar pada takut . kalo uda dapet ,ya ngeroko lagi

5. pakean

celana model pensil yang nyeprit abiss ,baju cingkrang ,plus buku yang diselipin di saku celananya
this is the best part of foolish student ,ngebedain sekolah sama tempat gaul aja masih gak bisa

cukup satu kata KAMPUNGAN dan ane sebagai editor lebih kampungan karena ane lum pernah bahkan ga'tau celana jeans distro itu yang gimana,dan skinniy jeans itu yang gimana,mungkin karena ane masih kepengen punya burung dan ane masih bisa membaut burung indonesia menjadi blesteran arab .. .. ..

0 cerita loe ?:

Posting Komentar

cerita agan-agan gimana sob .. ..??