1.08.2012

cowok beruang

ceker goreng tapi bukan asal ceker ini adalah ceker bebek,ceker bebek goreng haji slamet,ane bersyukur ane bisa partime disana ketika ane mau,malam ini terasa lelah banget tapi ane lagi penasaran ama sebuah film tentang pasangan hidup yang mempunyai kekuatan super pokonya keren abis deh,yang ane pikirkan ketika melihat ada seekor beruang dan seekor rubah berjalan bersama ane hanya mempunyai tanggapan seekor beruang memang benar-benar mempunyai uang untuk mendapatkan apa yang dia inginkan,jadi buat kera,monyet,simpanse dan hewan-hewan buas lainnya cepet-cepet cari duit yang banyak bro .. .. biar dapetin putri duyung.

mungkin besok hari yang cukup melelahkan dan mempunyai otak yang besar untuk memikirkan beberapa gerakan karena besok ane ada seleksi kenaikan tingkat boxer dan ane hanya bisa berharap ane lolos dan bias mengikuti kenaikan beberapa hari kemudian sob,ane minta do'anya sob .. ..

malam ini ane sadar sob ternyata yang namanya duit memang sudah bisa dibilang meracuni hati cewek apalagi cewek-cewek yang hatinya penuh dengan kata-kata belanja,jalan,salon dan ane juga acungin jempol kaki buat cowok-cowok berduit yang bisa meluluhkan hati cewek dengan hati mereka tapi ane cuma ngacungin jempol kaki sob .. .. dan baut cewek-cewek ane kasih jari manisku buat kalian kenapa .. .. ?? karena jari manis akan enak buat ngupil hidung kalian ketika lagi makan dicafe restoran dengan cowok beruang kalian,tapi ane sadar sob .. .. ternyata sinetron ada sesuatu yang baik didalamnya,apa ?? apa itu ?? cinta sob .. .. jadi ane kalo lihat sinetron ujung-ujungnya pasti ada sebuah cinta yang asli sob .. .. cinta yang orisinil,cinta yang bukan merupakan cinta bajakan,karena cinta itu sulit didapat tapi kalo sudah disinetron untuk cinta ga'lagi butuh uang dan duit cinta hanya membutuhkan kamu dan aku.

cinta itu hanya sebuah mukjizat yang tidak hanya didengarkan dan diucapkan karena cinta itu tidak dapat didengar,diucapkan,dilihat atau diterjemahkan .. .. ..

0 cerita loe ?:

Posting Komentar

cerita agan-agan gimana sob .. ..??