1.12.2012

hidup itu janggal

hari ini..eh bukan malah tadi pagi ane dapet pesan singkat di.cbox blogspot ane dan ternyata pesannya tentang seseorang yang ga'suka blog ane yang satu ini,padahal blog ane ada tiga sob 'the champ of life' terus 'some of lesson' terus yang lain 'gallery' dan itu yang pertama itu tentang motivasi dan nikmatnya sebuah hidup jika kita selalu bersyukur,terus yang kedua tentang beberapa mata kuliah dan pengetahuan umum dan yang ketiga tentang kenangan dan photo-photo ane sob,dan yang terakhir ini 'tentang observasi dari tiap kehidupan kita sehari-hari'.

tapi ternayta sob .. .. ada bebrapa yang kurang suka dengan blog yang satu ini,padahal ane mempunyai niat baik sob .. .. bagaimana kita bisa menilai dan menghayati sebuah kehidupan dari keanehan kehidupan-kehidupan kita dari bangun tidur hingga menutup mata,dan pastinya kita memiliki beberapa cerita lucu dan ada sebuah kejanggalan pada hari-hari kita yang bisa kita ceritakan,mungkin gara-gara ada bebrapa postingan yang menyinggungnya entah itu dari sifat manuasia atau apapun mahluk yang telah ane tulis.

tapi sob,ane punya beberapa yang ane lihat setelah bangun tidur dan beberapa temen ane sob,mereka mempunyai bebrapa mata yang merah dan ketika mereka memiliki rambut yang panjang maka akan ada seekor singa yang terbangun dari tidur,dan sebenarnya kita tidak tau apa yang kita lakukan ketika kita tidur sehingga mata kita merah dan rambut kita berantakan,apakah kita waktu tidur habis keramas dalam mimpi,atau mata kita dalam mimpi habis nonton sebuah maksiat,hag hag hag hag [otak perlu disapu],tapi diujung malam ini ane sadar ternyata film india memiliki cerita cinta yang begitu khas dan berbeda dari sinetron-sinetron indonesia,like this yah [baca ala iklan xl]

0 cerita loe ?:

Posting Komentar

cerita agan-agan gimana sob .. ..??