1.02.2012

paha dada jemuran

hari ini ane rugi sob...pertama ane sengaja cancel yang namanya kerja partime buat latihan boxer/tarung derajat eh...eh...malah ujan jadi ane ga'latihan sobb...[masih dikit demam], tapi mungkin ini sebuah pertanda bahwa ane bisa kedinginan lagi sob,dan kabar buruknya dari pagi ane belum makan sob...mau tau kenapa [cause ane nonton film mulu dikos] sudah 2 hari ane belum mandi,semoga aja demam ane besok dah sembuh total,berita buruknya kenapa jerawat ane itu seperti rambut jenggot yang panjang kemudian dipotong..[tumbuh-ilang terus tumbuh-ilang] apa...apa kesalahanku ya Allah...ampuni dosaku ya Rabb..

ane bingung sob..ane mau makan apa,soalnya ane nonton film aja sudah kaya makan apalagi,kalo makannnya kentucky fried chicken [bener ga'tuh tulasannya] bahasa gaulnya itu namanya ayam golleng..[baca ala upin-ipin] kenapa..oh kenapa yang namanya film indonesia itu sudah kaya ayam goreng yang ditontonin pasti ga'jauh-jauh dari paha-dada paha-dada,mungkin itu cara ngirit terbaru dari pada beli ayam goreng mendingan kentucky fried chicken sendiri aja lebih mulus ples bawang goreng item yang nempel digorengannya...

semoga malam ini jangan sampai hujan deres yah..soalnya ane masih bingung sob,bagaimana mencari cinta karena ane masih jomblo ane masih kesepian ditambah sering hujan .. dimana bisa ane jemur hati yang kesepian ini biar bisa cepet mateng mencari konsumen yang mau makan hatiku,arghhh.....tapi itu lebih baik sob daripada ayam gorengnya kering karena digoreng mendingan hati yang kering karena dijemur matahari.

0 cerita loe ?:

Posting Komentar

cerita agan-agan gimana sob .. ..??