5.09.2012

Pagar GIGI

udah lama banget rasanya ga'mosting dan nulis-nulis lagi,soalnya ane juga bingung mau nulis apa lagipula koneksi internet lagi loading banget jadi ane bingung gan ..
kemarin ane jalan-jalan ama temen-temen ane sob .. mungkin bener apa kata berita ditelevisi sekarang mulai marak yang namanya pencurian bagian-bagian kecil dari anggota tubuh kita,beberapa saat lalu kita pernah dengerin bahwa ada beberapa warga yang dijual bagian tubuhnya keluar negeri,mungkin ini juga yang menginspirasi para dokter indonesia untuk lebih mengamankan dan melindungi bagian-bagian tubuh manusia khususnya orang indonesia.
beberapa waktu lalu gara-gara banyak pencurian anggota tubuh kita juga harus dipagar seperti rumah kita,dan hari ini ane udah lihat yang namanya manusia kalo dipagar mungkin tambah cantik tapi apa gunanya dipagar,masa gigi dipagar ?? fungsinya apa ?? apa ada yang mau loncatin gigi,misalnya kalo dipagar ?? dan yang dipertanyakan lagi kenapa orang-orang zaman sekrang itu banyak sekali yang menyukai operasi plastik,sedikit-sedikit operasi plastik orang indonesia emang aneh-aneh.

banyak hal yang kita tahu diindonesia itu aneh selain pencurian gigi tadi,yang udah dipagar kalo sekarang.makin banyak pencurian harga diri dan kehormatan diangkutan umum,yang ane pertanyakan kenapa harus angkutan umum kenapa ga'pakai tempat lain yang lebih aman dan bisa dibuat vidio dan diupload lewat you tube,sekarang bayangin aja misalnya orang-orang yang melakukan hal-hal [pemekosaan] didalam angkutan umum mereka bisa membuat video ane jamin gan .. .. pasti banyak sekali yang download deh' coba bayangin kalo yang upload langsung diwawancarai ditivi,bagaimana mereka melakukan [pemerkosaan] didalam angkutan umum,dan apa yang mereka pakai ?? doggy style,chicken style,atau malah gaya 76 [djarum super] banyak hal-hal yang aneh diindonesia yang mungkin kita tidak tahu mengapa hal-halseperti itu bisa terjadi.

0 cerita loe ?:

Posting Komentar

cerita agan-agan gimana sob .. ..??