5.14.2012

cowo galau

banyak orang-orang sekarang lagi musm-musimnya berbicara tentang galau,dan ane sebagai pendengar sejati dan cuma bisa melihat sambil mlongo (membaca status facebook) "GALAU" apa yang membuat orang-orang menjadi galau padahal ane sendiri ga'pernah galau mungkin karena masih jomblo tapi bukannya jomblo itu lebih banyak kesempatan untuk galau ..

ada seorang cowok update status galau "kenapa kau meninggalkanku bambang .. .. aku butuh kamu" nieh orang bener-bener kw/sekong atau sengajau seorang jomblo yang sedang salah jalur (salah pergaulan) karena cuman gaul ama cowok dia jadi seneng ama cowok,maen sama  cowok,dia merasa senang,dia merasa nyaman,dia merasa senang,kayaknya ini yang mempengaruhi seseorang cowok menyukai cowok yang laen ..

jadi mungkin kalo ada boyband satu aja lagi jomblo dan dia update ditwitter pasti banyak cowo-cowo homo pada seneng banget .. (aaaaarghhhh)

banyak cewe-cewe misalnya lagi kumpul jalan-jalan dan salah satu mereka kepengen pipis,secara otomatis mereka (yang kebelet pipis) mereka ga'akan pergi kekamar mandi/toilet sendiri dan ane jamin mereka pergi kekamar mandi itu bareng ama satu temennya dan cewe itu ga'mungkin dianggap lesbi,padahal kalo cowo minta temen kekamar mandi,loe bisa bayangin sendiri ..

0 cerita loe ?:

Posting Komentar

cerita agan-agan gimana sob .. ..??