5.14.2012

mencium surga dari kesiangan

haduh .. .. orang bilang bau surga itu susah didapet padahal mencium bau surga adalah hal yang paling mudah,kenapa ?? karena misalnya agan-agan dirumah selalu bangkong (kesiangan) itu adalah cara gimana untuk mendapatkan wangi dan harumnya bau surga,tepat pas itu ente pada kesiangan siapin aja muka dan hidung ente untuk menerima kaki ibumu braaaaaaaaaaaaaak .. ..
dan ketika ibumu lagi pergi kepasar tinggal bapakmu yang dirumah dan pas itu ente belum bangun adalah saat tepat untuk mencoba mencium bau neraka .. .. kakakaka

banyak hal-hal yang aneh terjadi pada hari-hari yang kita jalani,sekarang boyband sudah pada banyak yang mulai menjadi semi,kenapa ?? karena boyband-bpyband kita sudah mulai pada telanjang bahkan mulai ngalahin yang cewe dari celana misalnya (skinny jeans) cowo-cowo sudah mulai pakai yang paling tipis nyampe-nyampe peliharaan mereka mulai kelihatan (burung) dan anehnya kenapa mereka masih bisa berjalan kalo mereka emang bener laki-laki .. apa mereka ga'merasa sakit gituh ??

boyband-boyband sekarang sudah mulai memperlihatkan kewanitaanya,tapi ada yang bilang boyband sekarang sudah mulai janta kenapa ?? karena ketika boyband tampil banyak cewe-cewe yang teriak histeris dan yang cowok ga'kalah histeris (para kw/sekong dibelakang),dan sudah bisa mengalahkan band-band papan atas lain .. 

0 cerita loe ?:

Posting Komentar

cerita agan-agan gimana sob .. ..??